Kamis, 26 November 2009

Tips Berpakaian agar Terlihat Lebih Langsing

Ini sedikit tips untuk kelihatan langsing...mungkin sedikit bisa membantu untuk memilih jenis pakaian dan aksesoris :
Siapa bilang wanita gemuk tidak bisa tampil cantik? Banyak hal dapat dilakukan untuk tampil cantik terutamanya dari cara berpakaian dan aksesoris. Biasanya orang yang memiliki badan besar mengalami kesulitan dalam memilih baju. Tapi tentunya rasa percaya diri juga penting. Ada beberapa tips memilih pakaian yang bisa membantu untuk membuat wanita gemuk bisa terlihat lebih cantik dan langsing :
Untuk model baju pilihlah model yang tidak terlalu ketat (press body) tapi juga tidak terlalu longgar. Jadi pilihlah baju yang pas jatuh dibadan.
Hindari menggunakan baju yang bercorak vertikal karena akan membuat anda terlihat lebih lebar dan gemuk.
Untuk pilihan warna gunakanlah warna-warna yang senada sehingga tidak terlihat mencolok.
Apabila anda ingin memakai baju yang berkerah, jangan memakai baju yang berkerah kecil ataupun menutupi leher. Karena akan membuat anda terlihat pendek. Sebaliknya memakai baju berkerah V akan lebih membuat anda terlihat langsing dan memiliki leher panjang.
Apabila anda ingin memakai rok, pakailah rok yang panjangnya persis dibawah lutut, karena akan membuat anda terlihat lebih ramping.
Jangan memakai belt ukuran lebar karena dapat menonjolkan bagian perut. Pakailah belt yang tidak terlalu lebar misalnya “madalyn belt”.
Apabila anda ingin mengenakan kalung untuk mempermanis penampilan anda, piluhlah model kalung yang panjang atau bersusun misalnya “calliope necklace”
Sekarang tidak perlu khawatir lagi. Tidak perlu susah-susah diet untuk terlihat cantik dan langsing. Cukup dengan memilih pakaian yang tepat yang sesuai dengan postur tubunh anda, anda akan terihat lebih cantik dan langsing. Tapi tentu saja kepercayaan diri tetap yang utama.
So selamat berbelanja. Selamat mempercantik diri. (sumber:blog.store.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Friends

About Me

Nick Name : Kickrandy
Profesi : Pegawai Swasta
Kota : Medan
Hobby : Traveling

Bisnis Online dan Tabungan Ekstra Copyright © 2009 Kristina N design is Designed by Kickrandy