Senin, 28 Desember 2009

Preman Internet - Fokus fokus fokus dan fokus

pernahkah Anda mendengar atau mempunyai teman seperti ini ??

orang mau belajar google adwords ama amazon karena banyak temannya yang dapet cek dari amazon. Terus mau lagi belajar SEO, karena temennya make money dari jasa menaikkan website kliennya. Gak cukup liat lagi temennya jagoan eBay, apapun bisa dijual ama dia, bahkan ranting nemu ditengah jalan pun bisa dijual dan make money $800, akhirnya ikut2an lah dia belajar. Bulan depan belajar lagi ama temannya gimana seh caranya koq dari list-building bisa make moneynya gampang ,tinggal kirim-kirim eMail doank. dan seterusnya dan seterusnya :) . Pertanyaan Saya, mungkin dia ini adalah yang paling pintar karena hampir menguasai keseluruhan bagaimana caranya bisnis di Internet. Tapi kalo ditanya incomenya ?? … NOL BESAR..

Koq Saya bisa tau ?, gejala penyakit ini bukan cman ada di Indonesia doank boo.. Bahkan Internet Marketer kelas dunia pun sudah pernah bilang seperti ini. Anda lebih baik, jagoan di 1 bidang sampai master. Sampai kalo orang ingat Anda karena spesialisasi Anda.. Jangan orang sampai bingung, sebenarnya dia itu paling jagonya dimana seh ??

Fokus, fokus dan fokus lah pada 1 hal yang paling Anda sukai (ingat bukan yang paling Anda bisa). Karena dari suka akan berubah menjadi bisa dan master. Bisa bukan berarti Anda bisa menjadi master dengan cepat, tapi bisa ada kemungkinan karena dulunya dipaksa , akan lebih baik kalau Anda suka akan sesuatu hal.

Jika Anda membaca buku good to great, Ada 1 kisah tentang rubah dan landak. Rubah ini adalah orang yang sangat pintar sekali, belajar banyak jurus. Tapi landak ini hanya tahu 1 jurus Saja, yakni menggulung dan mengeluarkan duri. Sontak saja, setiap kali si rubah ingin menganggu si landak, pasti akan lari terbirit-birit karena terkena duri dari si landak. Ini karena si landak hanya menguasai 1 jurus, dan dia ulangi terus-menerus sampai master. Coba kalau si Landak belajar lari, lompat menghindar, atau menggali lubang, sudah pasti tertangkap duluan sebelum sempat melakukan ketiga hal tersebut. Inilah kuncinya dari belajar internet marketing , selama Anda mengikuti gerakan si landak, belajar 1 hal dan terus menerus diulangi hingga menjadi master, maka sukses di Internet Marketing sudah terlihat di akhir perjalanan Bisnis Anda di Internet.

Demikian dari Saya, semoga bermanfaat bagi Anda.Jika Anda ingin mendapatkan Ilmu atau tips dan trik tambahan Anda bisa mendapatkan eBook karangan teman Saya, Peter Kohar
secara Gratis di http://www.premaninternet2.com

Ingat Fokus fokus fokus dan fokus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Friends

About Me

Nick Name : Kickrandy
Profesi : Pegawai Swasta
Kota : Medan
Hobby : Traveling

Bisnis Online dan Tabungan Ekstra Copyright © 2009 Kristina N design is Designed by Kickrandy